1. Program kerja Bagian Pemeliharaan di tahun 2013
- Pemenuhan Fasilitas untuk kegiatan Petugas operasional (gerbang/patroli)
- Perbaikan Design interior gerbang tol TMII , ciawi, dan bogor
- Penghijauan di tiap gerbang tol
- Penambahan lajur
2. Program kerja Bagian Pengumpulan
tol
- Akhir sept.2012 akan ada audit dari KPKU untuk penilaian kinerja unggulan
- Launching aplikasi galaxy tab untuk menampung saran /CPAR atau keluhan pelanggan
- Uji coba e pass , dan rencana penggunaan e toll di Cabang jagorawi (sistem tertutup)
- Pembangunan fasilitas lift di gebang tol bogor
3. Program kerja Bagian Keuangan
Pengendalian anggaran
4. SDM
- Melaksanakan arahan pusat terkait Take Home Pay ( THP )
- Kenaikan anggaran untuk Petugas Out sourcing sebesar 15 %
- Penyampaian Program kompetensi cabang jagorawi yaitu Safety Panoramic ( SAPA )
- Pemenuhan Program SMK3
- Terkait Posisi Petugas Operasional yang sakit permenen tapi masih memiliki produktifitas
- Promosi/Mutasi TU gerbang terkait pengalihan bank dari Bank Jabar ke Bank BRI ser pengalihan dari PT.Kejar ke CIGS
- Efisiensi listrik dan air
Pertanyaan :
1.
Pak
lukman : Menempatkan fungsi MPC di Serikat dan
Manajemen
Penambahan fasilitas Toilet di GT gunung putri
2.
Hayatdi :
Program diklat apa yang akan
dilaksanakan terkait bid.tugas
Anggaran untuk pembinaan kegiatan oleh SDM
Fasilitas yang nyaman di GT. Ciawi
3.
Hayadi : Kapan waktu penggunanaan transaksi
dengan e toll terkait banner
Bank Mandiri
Pemberian Rompi terkait rompi yang sudah usang
Terkait polusi bau sampah di sekitar lingkungan luar Entran Cib. Arah jakarta
4.
Ichsan
Noor :Menjalin kemitraan untuk
di laksanakan bersama , kapan LKS bipartit dilakukan
5.
Suhadi :Sosialisasi SK – SK layanan jalan tol
Tempat istirahat untuk Petugas layanan tol kurang
Jadwal antara senkom dan Petugasn layanan jalan tol berbeda
6.
H.Muhidin : Sosialisasi program dana pensiun
Penyampaian hasil survei terkait diklat
Jawab:
1.
Bagian SDM
- Membentuk LKS
bipartif terkait fungsi keorganisasian di serikat , alur flowchart sudah ada , akan di
percepat pelaksanaannya ( minggu depan)
- Diklat diutamakan
yang wajib dahulu terkait kompetensi inti , dan Diklat dilakukan sesuai dengan bidang kerja
- Pembinaan yang
efektif adalah pembinaan yang paling melekat oleh atasan langsung
- Penggantian rompi yang
sudah usang bisa langsung di tukar ke SDM, untuk kedepannya akan lebih di
perbanyak penyediaannya
- Untuk fasilitas istirahat
Petugas layanan tol akan
ditinjau
- Akan dibuat
program sosialisasi dana
pensiun untuk karyawan
2.
Bagian Pemeliharaan
- Masih menuggu hasil tender untuk perbaikan fasilitas GT Gunung Putri
- Untuk fasilitas di
Ciawi sedang di realisasikan
- Akan dilakukan
pembenahan kebersihan di lokasi sekitar entran arah Jakarta
GT Cibinong
- Masukan terkait
pemeliharaan silahkan call 081324053456 ( Kabag
Pemeliharaan )
3.
Bagian Pengumpulan Tol
- Tekait e toll ,
masih bermasalah dengan teknologi yang akan diterapkan , jadi belum bisa dalam waktu
dekat di aplikasikan ,sudah di konfirmasi ke pihak Bank Mandiri dan akan
ditindak lanjuti kembali.
- Jadwal Petugas layanan tol akan ditinjau ulang
- Akan dilakukan
pembenahan fasilitas untuk Petugas layanan tol