Selasa, 27 Desember 2011

NOTULEN RAPAT KOORDINASI DPC SKJM JAGORAWI 24 DES.2011

1. 1.Rapat koordinasi di adakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Desember 2011 , dimulai sekitar pukul 15:30 WIB dan berakhir sekitar pukul 20:30 WIB , bertempat di ruangan  ruang rapat kantor   cabang jagorawi , dari 36 orang Pengurus yang ada ,rapat di hadiri oleh  22 orang pengurus SKJM cabang Jagorawi ,satu diantaranya perwakilan dari MPC yaitu ketua MPC bp. Fisma A.S  (arsip Daftar hadir).
2.  2.Pokok Materi Rapat Koordinasi adalah Pengukuhan Pengurus DPC SKJM cabang Jagorawi 2011-2014 dan Pembahasan hasil Rakernas 19 s/d 21 Des.2011 di hotel Mercuri Ancol Jakarta.
3.   3. Agenda acara rapat adalah sebagai beikut :
1.       Pembukaan ,
2.       Pengukuhan Pengurus baru DPC SKJM Cab.Jagorawi 2011-2014
3.       Pembahasan hasil Rakernas
4.       Diskusi dan saran
5.       Penutup
4.   4.Pembukaan diawali oleh Sekretaris , dilanjutkan sambutan Ketua DPC SKJM ,dan diteruskan sambutan oleh ketua MPC .
5.   5.Dalam sambutannya Ketua DPC SKJM Jagorawi menyampaikan  materi pembicaraan ekternal dan internal . pada materi pembicaraan eksternal disampaikan program kerja  yang menjadi skala prioritas , yaitu Upaya menuntut kenaikan gaji karyawan sebesar 30 % kepada Manajemen . sedangkan di materi pembicaraan internal , di sampaikan kepada anggota bahwa Ketua tidak dapat berbuat banyak karena harus merelakan dua orang anggota nya yaitu Suhendra dan Chandra di lakukan Pemutusan hubungan kerja oleh pihak Manajemen . 
6. 6.Tindak lanjut dalam masalah internal tersebut di atas , akhirnya DPC SKJM Jagorawi dan Manajemen sepakat melakukan kerja sama untuk melakukan antisipasi pencegahan terhadap kesalahan prosedur kerja di internal cabang jagorawi .
7. 7.Seluruh Anggota Pengurus DPC SKJM Jagorawi di harapkan dapat mensosialisasikan SK  yang terkait dengan masalah kesalahan prosedur kerja , salah satu diantaranya adalah tentang PHK , apabila ada anggota yang di PHK hanya akan diberikan  1 kali uang pisah , yaitu 1 kali besaran gaji.
8.  8.Memasuki acara kedua , yaitu Pengukuhan Pengurus DPC SKJM Jagorawi periode 2011-2014 yang diawali dengan menyanyikan lagu kenegaraan Indonesia Raya dan lagu Mars SKJM , dilanjutkan acara pengukuhan pengurus oleh Ketua DPC SKJM , kemudian  serah terima secara simbolis buku agenda kerja dari ketua bid. Organisasi ke ketua DPC SKJM Jagorawi . dilanjutkan serah terima buku agenda dari Ketua DPC SKJM Jagorawi ke Ketua MPC SKJM Jagorawi dan Perwakilan dari kordinator Wilayah.
9.  9.Pada Pembahasan hasil Rakernas , dibicarakan tentang rencana aksi Demo Damai di kantor Pusat berkenaan dengan tuntutan kenaikan gaji yang selama ini , setelah melayangkan surat tuntutan sebanyak tiga kali belum mendapatkan respon dari Manajemen Pusat , dalam hal ini Dewan Direksi .
1010.Pelaksanaan aksi Demo damai akan dilakukan pada hari selasa tanggal 10 Januari 2012 di kantor Pusat , apabila tuntutan yang diajukan tidak mendapat jawaban dari Pihak Manajemen pusat .
1111.Dalam Diskusi dan Saran , disepakati Pelaksanaan Aksi damai didahului dengan pendataan dan pengumpulan tanda tangan oleh seluruh karyawan yang akan dilaksanakan tanggal 28 Des 2011 s/d 4 Januari 2012 dan di bagi menjadi tiga wilayah yaitu wilayah Utara , tengah , dan selatan .
1212.Selama pendataan dan pengumpulan tanda tangan , Ketua  dan sekretaris serta Ketua bidang (beserta anggota) melakukan Road show ke wilayah-wilayah tersebut di atas .
1313.Tahap pelaksanaan rencana aksi damai selanjutnya adalah pemakaian pita kuning di atas lengan sebelah kanan para karyawan pada tanggal 31 Des.2011 s/d  9 Januari 2012.
1414.Pemakaian Pita hitam oleh para karyawan se DPC Jabodetabek,Bandung dan Palikanci pada pelaksanaan Aksi demo damai tanggal 10 Januari 2012 di kantor Pusat .
1515.Kita berharap jauh hari sebelum tanggal 10 Januari 2012  Manajemen Pusat ( Dewan Direksi ) cepat menanggapi dan memberikan jawaban yang dapat menentramkan hati , sehingga aksi demo damai tidak terjadi .
1616.Memasuki acara terakhir , rapat ditutup dengan doa yang dipimpin oleh saudara H.Muhidin
1717.Semoga apa yang di bahas menjadi manfaat bagi kita semua . Aminnn…..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons