Kamis, 22 Desember 2011

NOTULEN RAPAT KOORDINASI SKJM CABANG JAGORAWI 15 DESEMBER 2011

  1. Rapat koordinasi di adakan pada hari Kamis, tanggal 15 Desember 2011 , dimulai sekitar pukul 10:15 WIB dan berakhir sekitar pukul 17:30 WIB , bertempat di ruangan  Bagian PLL  cabang jagorawi , dan di hadiri oleh  15 orang pengurus SKJM cabang Jagorawi (arsip Daftar hadir).
  2. Pokok Materi Rapat Koordinasi adalah Pembahasan Draft PKB dari PKB tahun 2009-2011
  3. Sebelum masuk materi pembahasan , Pengurus juga membicarakan masalah implementasi / penerapan dari PKB yang ada , yaitu  masih banyaknya pasal –pasal dari PKB  yang belum di pahami oleh para Anggota ,sehingga perlu adanya sosialisasi PKB yang lebih terarah dan mudah di pahami oleh para Anggota.
  4. Disampaikan juga bahwa , ternyata Pasal-pasal dalam PKB  baru sekitar 40 % yang mengakomodir kepentingan Anggota , sisanya normatif atau hasil adaptasi dari undang – undang ketenaga kerjaan yang ada . di harapkan adanya kenaikan  prosentase dari pasal - pasal yang mengakomodir kepentingan Anggota .  
  5. Perlu adanya penyempurnaan terhadap PKB berupa penambahan atau revisi  terhadap pasal – pasal yang ada guna mengakomodir kepentingan Anggota .
  6. DPP mengajukan usulan tambahan / revisi  terhadap ayat dari pasal – pasal yang ada dalam PKB 2009-2011  untuk mendapatkan respon dari DPC .
  7. Dari  81 pasal yang ada dalam PKB 2009-2011 , DPP mengajukan usulan tambahan / revisi sebanyak 33 pasal .
  8. DPC  Jagorawi akhirnya setuju dengan 18 pasal yang diajukan DPP , dan sebanyak 15 pasal lainnya dilakukan usulan perbaikan .
  9. Semoga usulan-usulan yang terdapat dalam draft PKB  dapat di sepakati oleh Manajemen dan memberikan banyak manfaat bagi para Anggota.  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons