Jumat, 13 April 2012

Serba serbi pada Rakor dengan manajemen di Gubug Udang Cibubur 10 April 2012

Di sela acara setelah diskusi , Ketua MPC SKJM Cabang Jagorawi  Fisma A , mengkriktisi pengurus DPC SKJM cabang jagorawi berkenaan dengan agenda acara , menurutnya , bahwa rakor kali ini adalah rakor dengan manajemen bukan rapat kerja DPC SKJM  cabang jagorawi , jadi apa yang disampaikan oleh Pengurus DPC sebaiknya secara umum saja dan tidak terperinci , tetapi moment ini seharusnya lebih di fokuskan pada forum diskusi yang ada .
Setelah usai acara rakor , waktu yang tersisa kemudian dimanfaatkan Pengurus DPC SKJM Jagorawi untuk berkumpul dan menindaklanjuti rencana-rencana ke depan .
Ketua MPC juga memotivasi Pengurus DPC SKJM cabang jagorawi 2011-2014 agar lebih menunjukan jati diri dan berani memposisikan diri dengan manajemen , karena antara serikat dan manajemen adalah berbeda satu sama lainnya guna mewujudkan satu tujuan bersama .
Pada kesempatan lainnya , ternyata pada tanggal 10 April 2012 ini juga ada kejutan , bahwa pada tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun seorang anggota pengurus DPC SKJM Jagorawi , yaitu Ibu Aan H selaku ketua bidang Kesejahteraan . Ibu Aan H berulang tahun yang ke 50 , semoga apa yang diharapkan terkabul ...aminnnnn.....pada acara yang bahagia tersebut juga dilakukan nyanyian ulang tahun dan tiup lilin , serta pemotongan kue ulang tahun untuk di bagikan kepada yang hadir .
Acara kumpul bersama tersebut di akhiri juga dengan kehadiran para leader-leader dari salah satu produk jaringan multi level marketing , guna memberikan presentasi mengenalkan produk mereka kepada para anggota  pengurus DPC SKjm Jagorawi .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons