Selasa, 25 September 2012

TEMU WICARA DENGAN PARA KABAG

1.       Program kerja Bagian  Pemeliharaan di tahun 2013
  1. Pemenuhan Fasilitas untuk kegiatan Petugas operasional (gerbang/patroli)
  2. Perbaikan Design interior gerbang tol TMII , ciawi, dan bogor
  3. Penghijauan di tiap gerbang tol
  4. Penambahan lajur

2.       Program kerja Bagian Pengumpulan tol
  1. Akhir sept.2012 akan ada audit dari KPKU untuk penilaian kinerja unggulan
  2. Launching aplikasi galaxy tab untuk menampung saran /CPAR atau keluhan pelanggan
  3. Uji coba e pass , dan rencana penggunaan e toll di Cabang jagorawi (sistem  tertutup)
  4. Pembangunan fasilitas lift di gebang tol bogor

3.       Program kerja Bagian Keuangan
        Pengendalian anggaran
4.       SDM
  1. Melaksanakan arahan pusat terkait Take Home Pay ( THP )
  2. Kenaikan anggaran untuk Petugas Out sourcing sebesar  15 %
  3. Penyampaian Program kompetensi cabang jagorawi yaitu Safety Panoramic ( SAPA )
  4. Pemenuhan Program SMK3
  5. Terkait Posisi Petugas Operasional yang sakit permenen tapi masih memiliki produktifitas
  6. Promosi/Mutasi TU gerbang  terkait pengalihan bank dari Bank Jabar ke Bank BRI ser pengalihan dari PT.Kejar ke CIGS
  7. Efisiensi listrik dan air


Pertanyaan :
1.       Pak lukman : Menempatkan fungsi MPC di Serikat dan Manajemen
                               Penambahan fasilitas Toilet di GT gunung putri
2.       Hayatdi        : Program diklat apa yang akan dilaksanakan terkait bid.tugas
                               Anggaran untuk pembinaan kegiatan oleh SDM
                               Fasilitas yang nyaman di GT. Ciawi
3.       Hayadi          : Kapan waktu penggunanaan transaksi dengan e toll terkait banner Bank Mandiri
                               Pemberian Rompi terkait rompi yang sudah usang
                               Terkait polusi bau sampah di sekitar lingkungan luar Entran Cib. Arah jakarta
4.       Ichsan Noor :Menjalin kemitraan untuk di laksanakan bersama , kapan LKS bipartit dilakukan
5.       Suhadi           :Sosialisasi SK – SK layanan jalan tol
                               Tempat istirahat untuk Petugas layanan tol kurang
                               Jadwal antara senkom dan Petugasn layanan jalan tol berbeda
6.       H.Muhidin    : Sosialisasi program dana pensiun
                                Penyampaian hasil survei terkait diklat


Jawab:
1.       Bagian SDM
  1. Membentuk LKS bipartif terkait fungsi keorganisasian di serikat  , alur flowchart sudah ada , akan di percepat pelaksanaannya ( minggu depan)
  2. Diklat diutamakan yang wajib dahulu terkait kompetensi inti , dan Diklat dilakukan sesuai  dengan bidang kerja
  3. Pembinaan yang efektif adalah pembinaan yang paling melekat oleh atasan langsung
  4. Penggantian rompi yang sudah usang bisa langsung di tukar ke SDM, untuk kedepannya akan lebih di perbanyak penyediaannya
  5. Untuk fasilitas istirahat Petugas layanan tol akan ditinjau
  6. Akan dibuat program sosialisasi dana pensiun untuk karyawan

2.       Bagian Pemeliharaan
  1. Masih menuggu hasil  tender untuk  perbaikan fasilitas GT Gunung Putri
  2. Untuk fasilitas di Ciawi sedang di realisasikan
  3. Akan dilakukan pembenahan kebersihan di lokasi sekitar entran arah Jakarta GT Cibinong
  4. Masukan terkait pemeliharaan silahkan call  081324053456 ( Kabag Pemeliharaan )

3.       Bagian Pengumpulan Tol
  1. Tekait e toll , masih bermasalah dengan teknologi yang akan  diterapkan , jadi belum bisa dalam waktu dekat di aplikasikan ,sudah di konfirmasi ke pihak Bank Mandiri dan akan ditindak lanjuti kembali.
  2. Jadwal  Petugas layanan tol akan ditinjau ulang
  3. Akan dilakukan pembenahan fasilitas untuk Petugas layanan tol

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons