Selasa, 22 Januari 2013

PELATIHAN KOMPUTER UNTUK ANGGOTA SERIKAT


KURSUS  KOMPUTER DI DPC SKJM JAGORAWI

Belajar Komputer ? , Siapa sih yang gak ingin maju dan mengikuti perkembangan teknologi sekarang ini , maka untuk menunjang kemajuan Perusahaan dan menambah Pengetahuan Karyawan di bidang  ilmu Komputer khususnya Ms.Office , DPC SKJM Jagorawi mulai  bulan Desember  2012 melakukan terobosan baru dengan memfasilitasi Anggota  DPC SKJM Jagorawi  untuk mendapatkan Pelatihan /Kursus Komputer Microsoft Office . Para Peserta akan mendapatkan pelatihan aplikasi Ms Office yang meliputi  Word , Excel, Access dan Power point  dari  Pengajar berpengalaman  Universitas Respati . Lokasi pelatihan diadakan di ruang rapat Sekretariat DPC SKJM cabang Jagorawi dan saat ini telah dibuka kelas Pagi dan Sore .
Pihak Manajemen (SDM) sangat mendukung Program Pelatihan ini , karena  dengan adanya Pelatihan ini kualitas SDM akan meningkat . Para Anggota SKJM juga menyambut baik program ini, hal ini dibuktikan dengan banyaknya minat yang ada dari para Peserta untuk mengikuti pelatihan tersebut.
Masalah kendala pasti ada, yaitu lokasi  pelatihan , tidak semua Anggota SKJM dapat mencapai lokasi dengan mudah dikarenakan jauhnya tempat tinggal . Tapi itu semua tidak memutus harapan untuk maju, dengan adanya Pelatihan/kursus Komputer Ms.Office di DPC SKJM Jagorawi ini akhirnya memicu teman-teman di gerbang tol mengadakan pelatihan serupa dengan fasilitas apa adanya , bahkan untuk memperlancar pengetahuan hasil pelatihan di sekretariat DPC SKJM Jagorawi , ada Peserta yang juga mengikuti pelatihan di gerbang tol .
Dari pelatihan/Kursus Komputer di DPC  SKJM Jagorawi  ini diharapkan Peserta dapat mengambil manfaat yang sebesar besarnya , sehingga mampu mengoperasikan Komputer dengan mudah dan cepat, diantaranya dapat membuat dan mengedit tulisan , membuat tabel perhitungan dan database , bahkan dapat melakukan pembuatan tulisan dan design untuk Presentasi .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons